Rekat KELSAPA Berkarya bersama SSV

 

“Menjadi garam dan terang bagi sesama”. Itulah ajakan Romo Sad Budianto, CM dalam acara Paskah Keluarga Asuhan SSV Konferensi Benoit Labre. Acara ini diadakan pada tanggal 21 April 2017 serta dihadiri oleh Perwakilan SSV Konferensi St. Yakobus dan Rekat KELSAPA di Ruang Katarina Paroki Kristus Raja.

Dalam acara ini, SSV Konferensi St. Yakobus bekerja sama dengan SSV Konferensi Benoit Labre untuk memberikan aksi nyata dalam menolong kaum papa bagi adik-adik Rekat KELSAPA. Acara Paskah ini diawali dengan misa bersama yang dipimpin oleh Romo Johan, CM. Dalam homilinya, Romo Johan mengajak kita untuk selalu berbuat baik dengan menerima orang lain terutama dalam anggota pengurus SSV. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan lomba menghias kue Paskah oleh Keluarga asuhan SSV Konferensi Benoit Labre.

Pada saat lomba berlangsung, Rekat KELSAPA diajak untuk bekerjasama dan berkoordinasi dalam menolong kaum papa. Mereka saling membantu dalam pembagian beras. Setelah acara berakhir, kantong-kantong beras serta bingkisan Paskah dibagikan secara teratur bagi keluarga asuhan oleh Rekat KELSAPA. Semoga dengan pelayanan ini, Rekat KELSAPA lebih mengenal karya kasih di SSV serta semoga ada yang terpanggil dalam melayani kaum papa. (Chitra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *